Olahraga

FIFA Apresiasi Fasilitas Gelora Bung Tomo Surabaya Jelang Piala Dunia U-20

INDOPOSCO.ID – Federasi Sepak Bola Internasional FIFA mengapresiasi fasilitas yang ada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Jawa Timur, menjelang Piala Dunia U-20 pada Mei-Juni 2023.

“Keseluruhan mereka(FIFA) mengapresiasi upaya kami (pemkot) dalam melakukan perbaikan fasilitas di GBT,” kata Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, seperti dikutip Antara, Jumat (13/1/2023).

Wiwiek mengatakan, hal itu disampaikan perwakilan FIFA saat bersama jajaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) saat mengunjungi Stadion GBT pada Kamis (12/1).

Baca Juga : Pelatih Benfica Sebut Enzo Fernandez Didekati dengan Cara “Tidak Sopan”

Menurut dia, ada 11 orang yang berkunjung ke Stadion GBT di antaranya Lead Project Christian Schmolzer, Venue Manager, Sunny, Safety Security Manager, Anke Becker, Technical Services Manager, Ross Maclean dari FIFA, dan Kementerian PUPR RI serta PSSI.

Kunjungan FIFA yang ketiga kalinya di GBT ini diikuti Kementerian PUPR, PLN, FIFA dan PSSI. Dalam kesempatan itu, ada beberapa poin yang didiskusikan bersama seperti halnya kesiapan media center, broadcast, manajemen sekuriti dan teknikal servis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button