Olahraga

Pelatih Benfica Sebut Enzo Fernandez Didekati dengan Cara “Tidak Sopan”

INDOPOSCO.ID – Pelatih Benfica Roger Schmidt tidak senang dengan pendekatan yang dilakukan terhadap bintang Piala Dunia 2022 Enzo Fernandez menyusul ketertarikan Chelsea kepada pemain Argentina itu.

Schmidt menekankan bahwa klubnya tidak memiliki niat untuk menjual Fernandez.

“Ada klub yang menginginkan pemain kami,” kata Schmidt, tanpa secara langsung menyebut Chelsea, seperti dikutip AFP, Kamis (5/1).

“Mereka tahu bahwa kami tidak ingin menjual sang pemain, kemudian mereka mencoba mendapatkan pemain itu untuk timnya dengan banyak uang,” tambahnya, dilansir Antara, Jumat (6/1).

Fernandez, yang bergabung ke Benfica dari River Plate pada musim panas tahun lalu, bisa dilepas dengan harga 120 juta euro seperti yang tertera pada klausul kontraknya, dan Schmidt mengatakan klub yang berupaya menawarnya mencoba untuk menghindari membayar angka yang fantastis tersebut.

“Untuk membuat sang pemain galau dan mereka berpura- pura mereka bisa membayar klausul itu, dan kemudian mereka ingin bernegosiasi. Mereka mencoba mendapatkan sang pemain untuk bermain dengan mereka. Ini tidak sopan terhadap kami semua, terhadap Benfica dan saya tidak bisa menerima apa yang mereka sedang lakukan,” terang Schmidt.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button