Olahraga

Lakers Kembali Kalah setelah Tertekan pada Perpanjangan Waktu

INDOPOSCO.ID – Kembalinya Anthony Davis dan LeBron James sempat membawa angin segar bagi Los Angeles Lakers dan dibuktikan dengan sukses menahan tuan rumah Philadelphia 76ers di waktu normal, namun harus tertekan dan kalah di perpanjangan waktu 122- 133.

Kekalahan dari tuan rumah 76ers, dikutip dari laman NBA, merupakan yang ketiga secara beruntun. Sebelumnya Lakers kalah dari Cleveland Cavaliers 102-116 dan berikutnya kalah dari Toronto Raptors dengan skor 113-126.

Bertanding di Wells Fargo Centet Philadelphia, Sabtu (10/12) WIB, Lakers tampil cukup hati- hati mengingat tim tuan rumah dengan kekuatan ideal. Masuknya Davis dan James memang menjadi motivasi sendiri hanya saja di kuarter pertama belum bisa bicara banyak dengan tertinggal 20-31, demikian dilansir Antara.

Berita Terkait

Memasuki kuarter dua, Davis dan James menggebrak. Poin demi poin dikemas oleh kedua pemain bintang Lakers tersebut. Tuan rumah bukan berarti tidak memberi perlawanan. Joel Embiid dan kawan- kawan juga terus menekan. Lakers sukses mengemas 39 poin, namun secara keseluruhan tetap tertinggal 59-61.

Kuarter tiga menjadi milik tuan rumah. Joel Embiid ditopang James Harden dan DeAnthony Melton tampil solid dan terus meninggal Lakers yang agak menurun intensiras tekanannya. Hasilnya 76ers mampu memperpanjang selisih poin dengan 93-83.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button