Olahraga

Hattrick Benzema Antar Madrid Hancurkan Chelsea 3-1

INDOPOSCO.ID – Hattrick Karim Benzema membawa Real Madrid membungkam Chelsea 3-1 di kandangnya sendiri di Stamford Bridge dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Ini adalah hattrick keempat Benzema dalam Liga Champions. Benzema sendiri menjadi pemain keempat yang paling sering menciptakan hattrick dalam Liga Champions setelah Lionel Messi (8 kali), Cristiano Ronaldo (8) dan Robert Lewandowski (5).

Benzema menciptakan gol pertamanya pada menit ke-21 lewat sundulan setelah bermain satu-dua dengan Vinícius Junior. Dia mengirimkan bola ke sudut atas yang tak bisa dijangkau Edouard Mendy.

Baca Juga : Barcelona ‘Hancurkan’ Real Madrid 4-0 di Kandangnya

Tiga menit kemudian Benzema menciptakan gol keduanya setelah menyambut umpan silang dari Luka Modric dari kanan lapangan.

Setelah melakukan serangkaian upaya menciptakan gol, termasuk upaya gagal dari Thiago Silva, Chelsea akhirnya membalas pada menit ke-40 ketika Kai Havertz menyambut umpan silang matang dari Jorginho dengan sundulan keras yang tak bisa dihentikan kiper Thibaut Courtois.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button