Olahraga

Tekuk Bamsoet-Mbak Titiek, Menteri Yasonna-Dirjen PAS Juara Tembak Piala Danpaspampres 2022

INDOPOSCO.ID – Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly bersama dengan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Kemenkum HAM Reynhard Silitonga memenangi kelas duelling plate kejuaran menembak Piala Danpaspampres 2022, Minggu (13/3/2022).

Kemenangan itu didapatkan setelah pasangan Menteri Yassona dan Dirjen PAS Reynhard mengalahkan pasangan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Titiek Soeharto atau mbak Titiek, putri Presiden RI kedua Soeharto.

Menteri Yassona dan Dirjen Reynhard pun mendapatkan piala yang diberikan oleh Wakil Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Wadanpaspampres) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko.

Baca Juga : Dirjen PAS Bangun 3 Lapas Baru Berkonsep Smart Prison di Nusakambangan

Meski mengenakan masker, Menteri Yasonna dan Dirjen Reynhard tampak bergembira terlihat dari pancaran sorot matanya. Kemenangan Menteri Yasonna menjadi buah manis dari latihan-latihan sebelumnya yang ia lakukan selama perhelatan Piala Danpaspampres 2022 di Lapangan Tembak Senayan.

Kemampuan menembaknya bahkan dipuji lawannya yaitu Bambang Soesatyo. “Pak Menkumham ini jago tembak,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button