Olahraga

Perpanjang Kontrak dengan Persija, Otavio Dutra Tolak Tawaran Lima Klub

INDOPOSCO.ID – Bek tengah Persija Otavio Dutra mengaku telah menolak tawaran bergabung dari lima klub demi memperpanjang kontraknya dengan skuad “Macan Kemayoran”.

“Saya sebenarnya dapat tawaran dari lima klub lain. Namun dari awal saya menunggu kontrak dari Persija. Saya dan keluarga senang dengan tim, manajemen dan suporter di sini. Saya berharap bisa terus bermain di Persija sampai pensiun,” ujar Dutra dikutip dari laman Persija di Jakarta, Senin. (3/1).

Pesepak bola naturalisasi dari Brazil itu pun meneken kontrak anyar berdurasi 1,5 tahun di Persija. Dengan demikian, ketika kontrak itu habis, Dutra sudah berusia lebih dari 39 tahun.

Baca Juga : Kalau ke JIS, Anies Ajak Jakmania Naik Transportasi Umum Saja

Otavio Dutra lantas berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi Persija, setidak-tidaknya seperti yang sudah dipersembahkannya selama dua tahun terakhir.

Dia juga tak mampu menyembunyikan rasa senangnya karena bisa lebih lama berseragam Monas di dada.

“Saya sangat senang akhirnya bisa terus bersama Persija. Setelah dua tahun di Persija, saya merasa seperti keluarga. Teman-teman terima saya dengan sangat baik. Tim ini pun sangat kompak. Hal itu yang membuat saya betah dan senang di Persija,” tutur Dutra, seperti dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button