Megapolitan

Kepada Jakmania, Anies Janji Pembangunan JIS Segera Tuntas

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan informasi bahwa pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) segera tuntas kepada para suporter klub sepak bola Persija, Jakmania.

Saat tasyakuran atau peringatan HUT ke-24 Jakmania, Gubernur Anies menuturkan pembangunan stadion bertaraf internasional itu merupakan salah satu janji Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Janji itu akan segera tuntas. Apa itu? Janjinya adalah menghadirkan stadion internasional di Jakarta. Alhamdulillah teman-teman semua, sebentar lagi akan tuntas, saat ini( progres) sekitar 88 persen,” kata Anies di Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat, Minggu (19/12/2021).

Anies menjelaskan bahwa saat ini progres pembangunan JIS yang berada di Jakarta Utara itu telah mencapai 88 persen dan segera dapat digunakan sebagai arena pertandingan untuk bisa disaksikan para suporter klub sepak bola seluruh Indonesia, termasuk Jakmania.

Kepada para suporter klub sepak bola ibu kota itu, Anies mengingatkan kembali momentum Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 pada 2018.

Kemudian, Persija Jakarta juga menjuarai Piala Menpora pada tahun ini. Oleh karenanya, ia berharap agar para suporter menjadi teladan yang berkelas, layaknya stadion kebanggaan Ibu kota itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button