Olahraga

Jelang Lawan Chelsea, Tiga Pemain Liverpool Positif Covid-19

INDOPOSCO.ID – Juergen Klopp mengungkapkan temuan baru ada tiga pemain Liverpool yang dites positif Covid-19 jelang laga lanjutan Liga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2022).

Klopp tidak menyebut secara rinci nama-nama pemain yang dites positif Covid-19, tetapi ia menganalogikan situasi saat ini seperti lotre bagi Liverpool dan kebanyakan tim Inggris.

“Kami memiliki tiga kasus Covid-19 baru di tim dan beberapa lagi di antara staf, bukan situasi yang menyenangkan,” katanya seperti dikutip Antara, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga : Rangnick Desak Pembenahan Kolektif Setan Merah, Bukan Individual

“Saya tidak bisa mengungkap nama karena masih harus ada beberapa hal prosedural seperti tes PCR dan serupanya, tetapi Anda pasti bisa melihat perbedaan di daftar pemain yang terlibat besok,” ujar Klopp.

Kendati demikian, Klopp merasa situasi lonjakan kasus Covid-19 di Liverpool belum mencapai tahap mengancam pertandingan melawan Chelsea harus ditangguhkan. “Belum, tapi kami tidak tahu nanti. Kami tidak pernah mengalami lonjakan 10, 15 atau 20 pemain langsung positif, lebih ke satu hari satu,” kata Klopp.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button