Olahraga

Di 2024-2028, Candra Wijaya Harap Bulutangkis Terus Cetak Prestasi

INDOPOSCO.ID – Peraih medali emas Olimpiade 2000, Rafael Candra Wijaya atau yang akrab dipanggil Candra Wijaya berharap, pada tahun 2024-2028, Indonesia tidak mengurangi kecepatan dalam mencetak generasi penerus Bulutangkis yang bisa diandalkan. Bibit baru pebulutangkis berprestasi diperlukan agar dunia olahraga tetap bergairah dalam mencetak prestasi.

Memiliki atlet-atlet yang berprestasi merupakan suatu keberkahan bagi Indonesia. Prestasi itupun diharapkan akan berlanjut karena prestasi tersebut diraih para pemain muda, mulai dari Anthony Ginting, Jonatan Christie (Jojo), Greysia Polii, Marcus Gideon hingga Kevin Sanjaya.

“Mereka telah berkorban dari kecil (latihan). Tidak mudah loh mencari pemain seperti mereka. Harus sudah kelihatan pengganti-pengganti mereka yang akan meneruskan tongkat estafet yang sudah diberikan,” ujar Candra, kepada media, Senin (27/12).

Berita Terkait

Baca Juga : PBSI: Timnas Bulu Tangkis Sudah Maksimal di Piala Sudirman

Oleh sebab itu, sebagai salah seorang pemain ganda putra terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia, Candra mengapresiasi dukungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) sebagai sponsor resmi utama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Apa yang dilakukan merupakan kontinuitas dalam mengharumkan Negeri dengan Bulutangkis.

Candra menjelaskan, dukungan ini perlu juga dilakukan oleh banyak pihak lainnya. Lantaran, pembinaan para calon atlet yang berkelanjutan merupakan hal paling penting untuk senantiasa membawa industri Bulutangkis konsisten mencetak prestasi berkelas dunia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button