Olahraga

Kejurnas FOSSBI ke-5 Digelar di Kota Tangsel

INDOPOSCO.ID – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) ke-5 digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menghadiri pembukaan Kejurnas FOSSBI ke-5 Tahun 2021 di Stadion Tri Matra Kodiklat TNI Buaran Serpong, Minggu (14/11/2021).

Kejurnas FOSBBI sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 14-23 November 2021, yang diikuti oleh 24 tim dan terdiri dari kategori U-14, U-16 dan U-17.

Wali Kota Benyamin mengucapkan terima kasih karena Kota Tangsel sebagai tempat penyelenggaraan kejuaraan nasional FOSSBI ke-5 untuk memperebutkan Piala Komandan Kodiklat TNI.

“Dan tentunya saya juga ingin haturkan terima kasih dan penghargaan kepada Komandan Kodiklat TNI, karena telah mengizinkan lapangannya untuk digunakan,” ujarnya.

Benyamin juga menjelaskan kondisi Covid-19 di Tangerang Selatan semakin baik sehingga dapat terlaksananya Kejurnas ini. Ia juga memastikan nantinya para peserta saat selesai Kejurnas dapat diberikan swab antigen untuk memastikan kesehatannya.

“Nanti anak-anakku juga sebelum pulang atau seperti apa kita berikan swab antigen, nanti kita fasilitasi,” ujar Benyamin.

Lebih lanjut disampaikan Benyamin bahwa dari Kejurnas ini akan lahir atlet sepak bola yang dapat mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button