Olahraga

Dua Pesaing Terpeleset, Chelsea Kukuh di Puncak Klasemen

INDOPOSCO.IDChelsea kukuh di puncak klasemen Liga Inggris, setelah dua pesaing terdekatnya Liverpool dan Manchester City terpeleset dalam rangkaian laga pekan kesepuluh yang berlangsung sejak Sabtu malam tadi.

Tim-tim penghuni tiga besar itu bertanding bersamaan pada Sabtu malam tadi dan hanya Chelsea yang berhasil meraih kemenangan.

Bertandang ke St. James Park, Chelsea sukses membungkam Newcastle United dengan skor 3-0 disokong dwigol Reece James yang dilengkapi eksekusi penalti Jorginho.

Baca Juga : Pecundangi Spurs 3-0, MU Keluar dari Krisis

Di Anfield, Liverpool gagal membalaskan kekalahan melawan Brighton Hove Albion musim lalu, setelah membuang keunggulan dua gol yang sempat mereka miliki dan berakhir ditahan imbang tamunya dengan skor 2-2.

Sementara itu, perayaan pertandingan ke-200 Pep Guardiola mendampingi City di Liga Inggris dirusak oleh Crystal Palace yang mencuri tiga poin penuh dan mempecundangi tuan rumah 2-0 di Etihad.

Hasil-hasil itu membuat Chelsea yang berada di puncak klasemen kini memiliki 25 poin, menjauh dari kejaran Liverpool yang ada di posisi kedua dengan 22 poin dan City di urutan ketiga gagal menambah koleksi 20 poin.

Baca Juga : Crystal Palace Rusak Momen Penting Guardiola Bersama City

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button