Olahraga

Pecundangi Spurs 3-0, MU Keluar dari Krisis

INDOPOSCO.IDManchester United (MU) keluar dari situasi krisis yang tengah mereka alami dengan mempecundangi Tottenham Hotspur 3-0 dalam laga pekan kesepuluh Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu (30/10) waktu setempat (Minggu WIB).

Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford bergantian membobol gawang tuan rumah untuk menyembuhkan luka Setan Merah yang pekan lalu jadi bulan-bulanan Liverpool di Old Trafford.

Kemenangan itu mengangkat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer naik ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 17 poin, termasuk melompati Tottenham (15) yang kini turun di urutan kedelapan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga : Tekuk Elche 2-1, Real Madrid Ada di Puncak Klasemen Sementara Liga Spanyol

Kerja pertahanan kedua tim tampak solid di awal laga saat Fred pasang badan untuk menghalau tembakan penyerang Tottenham Son Heung-min dan sebaliknya Eric Dier sukses menghadang bola sepakan Cavani.

Para pemain tuan rumah menuntut hadiah tendangan penalti setelah bola umpan silang Son mengenai lengan Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-21, tetapi wasit Stuart Attwell mengabaikannya karena menganggap itu bukan tendangan sengaja.

Tujuh menit kemudian, Cristian Romero sukses menyarangkan bola ke dalam gawang MU menyelesaikan sundulan Dier, tetapi selebrasi para pemain tuan rumah buyar karena VAR menyatakan gol itu tak sah akibat offside.

Baca Juga : Crystal Palace Rusak Momen Penting Guardiola Bersama City

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button