Olahraga

Crystal Palace Rusak Momen Penting Guardiola Bersama City

INDOPOSCO.ID – Crystal Palace merusak perayaan laga ke-200 Pep Guardiola bersama Manchester City dengan mempecundangi juara bertahan Liga Inggris itu 2-0 di kandangnya sendiri Stadion Etihad dalam pertandingan pekan kesepuluh, Sabtu.

Wilfried Zaha membawa Palace memimpin cepat di awal laga sebelum City dipaksa main dengan sepuluh pemain karena kartu merah Aymeric Laporte di pengujung babak pertama.

Situasi timpang dimanfaatkan tim tamu untuk melengkapi kemenangan mereka lewat gol Conor Gallagher di pengujung laga, setelah gol balasan City yang dicetak Gabriel Jesus dianulir oleh VAR.

Baca Juga : Borussia Dortmund Lumat Cologne, Wolfsburg Sukses dengan Pelatih Baru

Walau kalah, City tetap menduduki posisi ketiga klasemen dengan 20 poin, tapi mereka kini tertinggal lima poin dari tim pemuncak Chelsea, yang pada saat bersamaan menang di pertandingan lain.

Sementara Palace, yang kembali ke jalur kemenangan setelah lima pertandingan nirmenang, merangsek naik ke urutan ke-13 dengan perolehan 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris, Minggu (31/10), seperti dikutip Antara.

Kendati mengawali pertandingan dengan menggalang pertahanan yang dalam, Palace sukses mencuri keunggulan lebih dulu pada menit keenam melalui gol Zaha.

Baca Juga : Dua Gol Liverpool Sia-Sia, Brighton Tahan Imbang, 2-2

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button