Olahraga

Bailey Merasa Langsung Jadi Pemain Sejati Aston

INDOPOSCO.ID – Pemain sayap asal Jamaika Leon Bailey berhasil memenangi hati penggemar Aston Villa dalam laga melawan Everton. Walau hanya bermain selama 21 menit, namun dia berhasil mencetak gol yang merupakan gol pertamanya sejak pindah dari Bayer Leverkusen.

Bailey yang dibeli seharga 25 juta pound diperkenalkan sebagai pemain pengganti kepada penggemar Villa pada menit ke-61, dan langsung menghidupkan permainan Villa dengan kecepatannya yang menggetarkan.

Setelah Matty Cash membawa Villa unggul pada menit ke- 66 yang juga gol pertamanya bersama Villa, sepak pojok Bailey disambar pemain Everton Lucas Digne, Bailey lalu menaklukkan Asmir Begovic dengan kaki kirinya. Tetapi penampilan Bailey tidak bisa lama karena ia harus tertatih-tatih di lapangan akibat cedera paha.

“Gol itu sangat berarti bagi saya, bisa mencapai apa yang saya lakukan dalam 21 menit. Keluarga saya ada di sini dan penggemar meneriakkan nama saya begitu saya masuk lapangan. Ini sungguh luar biasa. Saya merasa disambut terbuka di sini sebagai pemain Villa,” kata Bailey seperti dikutip Antara dari Reuters, Minggu (19/9/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button