Nusantara

Dapat Dukungan dari Raffi Ahmad dan WH, Ini yang Dilakukan Andra Soni

“Dari semua itu saya berserah diri kepada Allah SWT Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wanimansir,” tandasnya.

Sementara ketua DPW Nasdem Banten Wahidin Halim mengatakan, dukungan terhadap Andra Soni- Dimyati sebagai pasangan calon hasil dari kesepakatan banyak partai yang terdiri dari partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Kaolisi Perubahan.

“Pasangan Andra Soni-Dimyati didukung oleh banyak partai. Kalau partai partai pendukung ini solid dan bekerja efektif, bisa menjadi kekuatan yang sangat dahsyat atau paling tidak akan mengejar ketertinggalan atas hasil survey selama ini,” kata mantan Gubernur Banten ini.

“Melihat hasil survey saat ini, kenapa Airin masih lebih tinggi elektabilitasnya dari Andra Soni, karena Airin itu sudah berkampanye jauh hari sebelum Pileg,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa WH ini menambahkan, berbicara soal logistik dalam Pilgub Banten, Andra Soni dengan dukungan dari partai Gerindra sebagai tempat dia bernaung adalah sebagai partai pemenang pilpres.“Presiden yang akan dilantik bulan Oktober 2024 pastinya tidak kalah dengan lawan politiknya,” cetus WH.

“Politik itu bukan sekadar optimistis, tapi juga harus nekat. Modal politisi itu pertama adalah nekat dan selalu yakin menang,” sambungnya. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button