Nusantara

Pj Gubernur Sulsel Promosikan Festival Budaya dan Ekraf pada Rapat Persiapan Pilkada 2024

INDOPOSCO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh mempromosikan Festival Budaya dan Ekonomi Kreatif (Ekraf) yang dikenal dengan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) pada Rapat Kordinasi kesiapan Pilkada 2024.

Prof Zudan ikut mempromosikan F8 di hadapan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang turut hadir pada Rakor Kesiapan Pilkada untuk wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Maluku di Makassar.

“Ibu bapak silahkan hadir kembali di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akhir Juli ada festival F8 berskala Internasional,” ungkap Prof Zudan saat memberikan sambutan di Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku, seperti dilansir Antara, Rabu (26/6/2024).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan kegiatan F8 Makassar tahun ini akan digelar selama lima hari yakni 24-28 Juli 2024.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button