Nusantara

DPD Partai Gerindra Bali Berbagi 75 Ekor Kambing untuk Iduladha 1445 H

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali berbagi 75 ekor kambing untuk kurban di Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Denpasar, Senin (17/6/2024).

Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah mengatakan kehadiran mereka selain karena program rutin juga bagian dari instruksi dari Prabowo Subianto.

“Berbagi kurban kepada saudara-saudara Muslim sudah menjadi agenda tahunan setiap Hari Raya Iduladha, Pak Prabowo Subianto juga memerintahkan kepada kader-kader Gerindra di seluruh Indonesia untuk berbagi kurban saat Hari Raya Iduladha,” kata dia seperti dilansir Antara.

De Gadjah menyebut 75 ekor kambing ini dibagikan secara tersebar sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Gerindra Bali terhadap masyarakat.

Selain ikut berkurban, Prabowo Subianto juga berpesan agar seluruh kader di partai berlambang kepala garuda itu hadir di tengah masyarakat membangun kedekatan dengan semua kalangan dan memperkuat toleransi.

Oleh sebab itu, De Gadjah memerintahkan kader-kadernya di Bali untuk bersikap sama kepada semua kalangan tanpa membeda-bedakan.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button