Nusantara

Demi Tes PPS, Pria Ini Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan

INDOPOSCO.ID – Seorang pria di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, rela meninggalkan acara resepsi pernikahan dirinya demi mengikuti tes wawancara panitia pemungutan suara (PPS) di Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Minggu (15/1/2023).

Divisi Umum dan Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jabon, Sidoarjo, Deni mengatakan pria berbaju pengantin tersebut bernama Abdulloh Mubarok warga Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo.

“Hari ini sebenarnya ada dua yang melaksanakan resepsi pernikahan dan dua-duanya datang mengikuti tes wawancara,” katanya saat dihubungi via telepon, Minggu (15/1/2023) malam.

Baca Juga : KPU RI Mulai Merekrut PPK dan PPS untuk Pemilu 2024

Ia mengatakan, untuk yang pertama bisa ikut tes wawancara pagi dan saat ikut tes masih belum mengenakan baju pengantin. Namun, untuk yang kedua ini acara resepsi nya siang dan mengikuti tes wawancara pada sore hari.

“Mubarok datang setelah acara temu pengantin dan meluncur ke kantor Kecamatan Jabon untuk mengikuti tes wawancara PPS yang dilaksanakan serentak pada hari ini (Minggu, red),” ungkapnya.

Ia mengatakan, Mubarok datang bersama dengan saudaranya naik sepeda motor untuk ikut tes wawancara tersebut.

“Hari ini dijadwalkan ada 89 orang yang ikut tes wawancara dan yang tidak datang ada 4 orang. Jadi ada 85 orang yang ikut tes,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button