Nasional

Pemilu 2024, Partai Demokrat Target Dulang Suara Sebesar Ini

INDOPOSCO.ID – Partai Demokrat menargetkan perolehan suara 15 persen secara nasional dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat pidato maupun usai peresmian kantor DPC Partai Demokrat Pacitan di Pacitan, Jawa Timur, Minggu (15/1/2023).

“Secara nasional kami menetapkan target 15 persen suara nasional untuk pemilihan (Pemilu) legislatif. Sedangkan untuk pilpres tentu kami ingin menjadi pemenang dalam Pilpres 2024,” kata AHY saat dikonfirmasi wartawan usai peresmian kantor DPC Partai Demokrat Pacitan.

Berita Terkait

Baca Juga : Ini Ketegasan Polri Menghadapi Pemilu 2024

Target-target di Pemilu 2024 ini pula yang disebut putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu sebagai fokus pembahasan dalam “retreat” atau konsolidasi internal Partai Demokrat di Museum dan Galeri SBY*ANI di Pacitan mulai Jumat (13/1) hingga Minggu (15/1).

Dalam konsolidasi tersebut, lanjut AHY, seluruh jajaran pengurus DPP dan DPD se-Indonesia menyusun strategi dan langkah-langkah konsolidasi lanjutan, yang dirasa perlu dan penting guna memenangi Pemilu 2024.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button