Nusantara

Pemprov Bali Minta Holywings Tunda Operasional Jika Izin Tak Lengkap

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Dewa Made Indra minta Atlas Beach Fest atau yang sebelumnya bernama Holywings menunda operasional apabila izinnya belum lengkap.

“Kalau izinnya tidak ada kan operasinya tidak boleh, itu tidak sah,” kata Dewa Made Indra di Denpasar, seperti dikutip Antara, Sabtu (23/7/2022).

Indra mengatakan saat ini Gubernur Bali telah mengutus Dinas Pariwisata buat memeriksa izin secara hukum dan operasional beach club yang salah satu pemegang sahamnya adalah pengacara Hotman Paris.

“Karena Holywings (Atlas Beach Fest) ini kan masih ada masalah di daerah lain, kita tentu harus klarifikasi cek dulu Dinas Pariwisata sudah ditugaskan oleh Pak Gubernur. Di cek apakah yang di sini ada kaitannya dengan yang bermasalah di daerah lain,” ujar Indra kepada media.

Ia mengaku tak mengetahui secara teknis, namun sejauh ini pihak Pemprov Bali masih melakukan koordinasi karena permasalahan yang berkaitan dengan hukum dikhawatirkan akan berefek kepada pariwisata Bali, juga menjadi pertanyaan alasan operasionalnya.

Sebelumnya Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Bali Dewa Nyoman Rai terlebih dahulu mengungkap soal kurangnya izin beach club di Kawasan Canggu, Kuta Utara tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button