Nusantara

Tujuh Kabupaten di Kalsel Sudah Tidak Ada Pasien Covid-19

INDOPOSCO.ID – Sebanyak tujuh kabupaten dari 13 kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Selatan sudah tidak ada lagi pasien COVID-19 hingga Minggu hari ini.

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan melaporkan pada hari ini (5/6/2022) kasus COVID-19 terus menurun, dengan kembali empat pasien sembuh, hingga pasien yang dirawat tinggal 15 orang.

Dari sebanyak 15 orang dirawat karena COVID-19 itu, hanya dari enam kabupaten/kota, sementara tujuh kabupaten sudah tidak ada lagi pasien COVID-19.

Berita Terkait

Adapun tujuh kabupaten yang nihil pasien COVID-19 tersebut adalah, Kabupaten Kotabaru, Banjar, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Utara, Tabalong dan Tanah Bumbu.

Sedangkan yang masih ada pasien COVID-19 dari Kota Banjarmasin sebanyak sembilan pasien, Kota Banjarbaru sebanyak dua pasien, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Balangan dan Tanah Laut masing-masing satu pasien.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel Dr Diauddin di Banjarmasin, menyampaikan semua harus terus waspada dan tetap menjalani protokol kesehatan, meski kasus COVID-19 sudah menurun drastis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button