Olahraga

Bale Sangat Ingin Negaranya Tampil di Piala Dunia untuk Kali Pertama sejak 1958

INDOPOSCO.ID – Kapten Gareth Bale mengatakan Wales sangat ingin lolos untuk tampil pertama kalinya pada putaran final Piala Dunia dalam kurun 64 tahun.

Oleh karena itu, Bale menilai Wales menghadapi pertandingan besar ketika mereka melawan Ukraina dalam pertandingan playoff Minggu di Stadion Cardiff City.

“Ini pertandingan besar. Saya pikir tidak ada yang bisa disembunyikan. Kami hanya bermain dalam satu Piala Dunia,” kata Bale, yang absen saat Wales kalah 1-2 dalam Nations League oleh Polandia, kepada reporter, Sabtu, seperti dikutip Reuters.

Berita Terkait

Satu-satunya penampilan Wales pada putaran final Piala Dunia adalah di Swedia pada 1958, ketika mereka kalah oleh Brazil pada perempat final.

“Ini pertandingan besar. Sulit untuk menempatkan apakah ini pertandingan ‘besar’. Jelas, kami bermain pada semifinal Kejuaraan Eropa pada 2016,” kata mantan pemain Real Madrid itu.

“Jadi ini adalah batu loncatan yang kami semua ingin ambil untuk bermain di level terbesar. Dan ya, kami punya pertandingan besar besok yang sangat ingin kami menangi dan mencapai tujuan kami.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button