Nusantara

Rawan Begal, Polres Mojokerto Tingkatkan Patroli

INDOPOSCO.ID – Petugas Polresta Mojokerto, Jawa Timur, meningkatkan patroli di jalur sepi yang rawan aksi kriminalitas begal pada malam hari terutama menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah seperti sekarang ini.

Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu MK Umam di Mojokerto Rabu mengatakan selain meningkatkan patroli pihaknya juga menerjunkan tim “Kring Reserse” untuk membantu patroli di jalan yang berpotensi terjadi tindak pidana kriminalitas begal.

“Hal itu dilakukan menyusul adanya informasi masyarakat terkait dengan teror begal di sejumlah jalan sepi. Patroli yang sebelumnya dilakukan pada malam hari, kini dilakukan hingga subuh,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam informasi yang diterima dari masyarakat menyebutkan terduga pelaku begal bersenjata tajam dan beraksi di jalur antara Kecamatan Gedeg hingga Kecamatan Jetis.

“Dalam rangka mengantisipasi hal ini, Polresta Mojokerto lakukan patroli malam hari,” ucapnya.

Ia mengatakan, patroli tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto yakni dengan menambah jam patroli terutama di malam hari.

Baca Juga: Kepolisian Hentikan Penyidikan Kasus Korban Begal Bunuh Pelaku di Lombok Tengah

“Dari Pengakuan masyarakat jika begal beraksi di jalan cor dari arah selatan di Desa Kupang, Kecamatan Jetis,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button