Nusantara

Karyawan XL Axiata Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Banten

INDOPOSCO.ID – Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui Majlis Ta’lim XL Axiata (MTXL), menyalurkan bantuan untuk warga korban Gempa Banten. Bantuan tersebut disalurkan kepada sekitar 40 kepala keluarga, warga Desa Padasuka, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Khadafi Ali Maskur bersama Usep Saepudin, sebagai perwakilan XL Axiata Area Pandeglang, menyerahkan secara langsung bantuan tersebut pada Kamis (27/1) lalu. Turut menyaksikan penyerahan bantuan antara lain Kepala Desa Padasuka, staff Pemprov Banten, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Ketua MTXL, Yanuar Tirta Kumaya mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL Tanggap Bencana yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan.

Berita Terkait

“Bantuan ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat Pandeglang yang sedang menghadapi bencana. Bagaimana pun juga, XL Axiata telah lama menjadi bagian dari masyarakat Pandeglang. Sudah semestinya kami ikut membantu warga. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Baca Juga : Komitmen Tingkatan Literasi Digital, XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Sulawesi Tenggara

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button