Nusantara

Sang Ustadz BPN Serang Hari Ini Purna Tugas

INDOPOSCO.ID – Hari ini tepat di hari pergantian tahun tanggal 31 Desember 2021 adalah hari terakhir buat  Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Serang, Teguh Wieyana mengabdi di Kementerian Agraria,Tata Ruang, Badan Pertanahan Nasional ( ATR/BPN).

Pria berkaca mata yang dijuluki “ustad” yang selalu ramah terhadap siapapun itu kini memasuki usia pensiun.

“Hari ini adalah hari terakhir saya menjadi pegawai BPN, banyak suka dan duka selama mengabdi di BPN,” ungkap mantan Kepala BPN Kabupaten Pandeglang ini kepada INDOPOSCO, Jumat (31/12/2021).

Teguh mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan kerja dan mitra yang selama ini sudah ikut mensuport dirinya hingga akhir masa pengabdiannya hingga menjadi kepala di  Kantor Pertanahan Kabupaten Serang tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada atasan, rekan kerja maupun mitra kerja yang selama ini sudah mensuport kerja saya, dan mohon maaf jika ada kesalahan,” kata mantan Plt Kepala BPN Kota Tangerang Selatan ini pamit.

Teguh selama ini dikenal dekat dengan semua kalangan dan sikapnya yang humble, tak terkecuali bagi mantan atasannya, yakni, Andi Tenri Abeng, mantan Kakanwil BPN Banten yang kini jadi direktur penetapan hak di Kementerian ATR/BPN .

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button