Nusantara

BPN Lebak Berhasil Raih Skor Tertinggi Hasil Kinerja 2021

INDOPOSCO.ID – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lebak, menjadi kantor pertanahan tercepat dan memiliki skor tertinggi dalam menyelesaikan target kinerja di jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Banten tahun 2021.

Penyelesain kinerja itu tidak saja terfokus dalam program (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), namun juga program Redistribusi tanah, maupun program Lintas Sektoral (Lintor).

Kepala kantor Pertananan Kabupaten Lebak Agus Sutrisno mengatakan, capaian hasi kinerja yang menempatkan BPN Lebak sebagai kantor tercepat dan tertinggi dalam meriah skor kinerja se Provinsi Banten tidak lepas dari peran semua pihak. Mulai tenaga honorer, PPNP (Pegawai Pemerintah Non pegawai Negeri) maupun seluruh pejabat dan instansi terkait dalam mendukung kegiatan tersebut, termasuk suport dari Kanwil BPN Banten.

Baca Juga : OTT di BPN Lebak, Kanwil BPN Banten Tunggu Hasil Pemeriksaan

“Ini adalah hasil kerja semua tim yang tak kenal lelah menyelesiakan terget yang diberikan pemerintah kepada BPN Lebak termasuk support yang diberikan oleh bapak Kakanwil,” terang Agus kepada INDOPOSCO, Selasa (21/12/2021).

Agus yang didampingi Kepala Seksi (Kasi) Survei dan Pengukuran Mafrukhi menjelaskan, tahun 2021 BPN Lebak mendapatkan target PBT (Peta Bidang Tanah) 37.338 bidang, SHAT (Sertipikat Ha Atas Tanah) 65.803 bidanf dan terget K4 1.100 bidang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button