Nusantara

OTT di BPN Lebak, Kanwil BPN Banten Tunggu Hasil Pemeriksaan

INDOPOSCO.ID – Dua hari pasca kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimus) Polda Banten di kantor Pertanahan Kabupaten Lebak, hingga kini belum ada penetapan nama tersangka oleh polisi dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang diamankan saat OTT tersebut dan belum ada penetapan nama tersangka.

”Sampai saat ini rangkaian pemeriksaan masih terus berlangsung di Polda Banten dan belum ada penetapan nama tersangka,” ujarnya, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga : Wujudkan WBK/WBBM, Kanwil BPN Banten Evaluasi Pembangunan ZI

Shinto menambahkan, Polda Banten kini gencar melakukan penindakan tegas terhadap tindak pidana korupsi, sesuai dengan temuan fakta-fakta hukum yang ditemukan. “Bahkan dengan melakukan operasi tangkap tangan,” tegasnya.

Pihaknya berjanji akan memberikan keterangan secara lengkap terkait kegiatan OTT oleh Direskrimsus Polda Banten di BPN Lebak. ”Rencananya besok Senin (15/11/2021), akan dilakukan conference pers secara lengkap,” tukasnya.

Menanggapi Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak yang dilakukan oleh Ditreskrimsus Polda Banten pada Jumat (12/11/2021) itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi Banten, Rudi Rubijaya mengatakan pihaknya ikut prihatin atas kejadian tersebut.

Baca Juga : Kanwil BPN Banten dan Kejati Bangun Sinergitas Berantas Mafia Tanah

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button