Nusantara

Pemprov Banten Masuk Nominasi Anugerah Media Humas 2021

INDOPOSCO.IDPemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk pertama kalinya berhasil masuk menjadi Nominasi Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk kategori siaran pers (media online).

Hal ini tercantum dalam surat dari Kemenkominfo RI Nomor B-1858/DJIKP.2/IK.01.02/10/2021 perihal: Undangan Nominator AMH 2021, tanggal 29 Oktober 2021.

Pemprov Banten berhasil menjadi salah satu nominator AMH 2021 pada kategori siaran pers (media online) setelah melalui proses tahapan penilaian dan rapat pleno tim juri dari Kemenkominfo RI, sehingga mendapatkan undangan untuk menghadiri AMH 2021 yang dilaksanakan di Nusa Dua, Provinsi Bali, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga : Gubernur Banten Tegaskan Acuan Penetapan UMP/UMK

Hadir langsung pada Malam AMH 2021 ini Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Banten Beni Ismail didampingi Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Arif Agus Rakhman.

AMH 2021 sendiri diikuti oleh humas kementerian/lembaga, pemerintah daerah provinsi, pemerintah daerah kabupaten/kota, humas perguruan tinggi negeri, dan Humas Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Banten Beni Ismail menjelaskan, terdapat 4 kategori yang dilombakan dalam ajang AMH 2021 ini, yakni kategori siaran pers (media online), media sosial, website, dan komunikasi publik.

Baca Juga : Jalan Provinsi di Banten 100 Persen Mantap Pada 2022

“Alhamdulillah untuk pertama kalinya kita (Pemprov Banten) masuk Anugerah Media Humas untuk kategori siaran pers (media online),” Kata Beni.

Menurutnya, Pemprov Banten masuk 6 terbaik nasional pemerintah daerah tingkat provinsi bersama DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Barat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button