Nusantara

Sumpah Pemuda, PDIP Banten Gelar Lomba Tournament E-Sports Trisakti Revolusioner

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 100 tim E-Sports dari Mobile Legend Bang-Bang (MLBB), Player Unknown’s Battle Grounds Mobile (PUBGM) dan Free Fire (FF) berlaga di Tournament E-Sports Trisakti Revolusioner yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Banten.

Tournament yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp30 juta itu, sengaja dilaksanakan untuk menggalang pemuda agar berperan aktif dalam mengisi peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 93 tahun. Pertandingan itu digelar di gedung DPD PDIP Provinsi Banten.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Asep Rahmatullah, mengapresiasi para pemuda yang mengikuti Tournament E-Sports Trisakti Revolusioner Hari Sumpah Pemuda ke 93 Tahun.

Baca Juga : Sumpah Pemuda Jadi Inspirasi Generasi Muda dalam Perbaikan Gizi Indonesia

“Kami mengapresiasi kepada para pemuda yang telah mengikuti tournament E-Sports, karena telah mengisi kemerdekaan dengan semangat Sumpah Pemuda,” katanya, Minggu (31/10/2021).

Ia menuturkan, DPD PDIP Provinsi Banten akan menampung para atlit muda E-Sports untuk terus berkemang hingga tingkat nasional dan internasional.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button