Nusantara

Mobil Tujuan Padang Tabrakan dengan Truk, Lima Penumpang Tewas

INDOPOSCO.ID – Tabrakan maut kembali terjadi di Jambi, kali ini antara mobil minibus Toyota Kijang dengan nomor polisi BH 1997 LD bertabrakan dengan mobil truk colt diesel BA 8509 EU dan akibat kecelaan ini, lima orang tewas ditempat.

Saksi mata menyebutkan, mobil kijang diketahui dari arah Bungo tujuan Padang sedangkan mobil truk dari Padang menuju Bungo bertabrakan di Jalan Lintas Sumatera Jambi KM 17, Desa Embacang Gedang, Kecamatan Tanah sepenggal lintas Kabupaten Bungo menuju Jambi.

Akibat kecelakaan itu, supir dan penumpang truk selamat sedangkan supir dan penumpang mobil kijang semua tewas pada Minggu (24/10/2021).

Sementara itu Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan ada kecelakaan maut di jalan lintas Sumatera Jambi, tepatnya di Desa Embacang, Bungo dan akibat kecelakaan tersebut lima orang meninggal dunia. “Lima orang meninggal dunia diantaranya, supir dan empat orang penumpang mobil kijang,” katanya dilansir Antara.

Guntur mengatakan kecelakaan tersebut, berawal saat mobil kijang mengambil jalur kanan tujuan Padang, namun secara mendadak datang dari arah berlawanan mobil truk.

Karena dua mobil jaraknya dekat langsung bertabrakan dan mobil kijang hancur semua sedangkan mobil truk ringsek, namun supir dan penumpang selamat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button