Nusantara

Pemkab Serang Beri Motor untuk Pendamping PKH dan Jamsosratu

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten Serang kembali memberikan bantuan motor untuk pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan program Jaminan Sosial Masyarakat Banten Bersatu (Jamsosratu). Secara simbolis diberikan dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Serang ke 495 di lapangan tennis setda Pemkab Serang, Rabu (6/10/2021).

Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang, Nanang Supriatna mengungkapkan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengamanatkan untuk terus mendukung program PKH dari pemerintah pusat dan Jamsosratu dari Pemprov Banten. “Dukungan yang diberikan salah satunya bantuan kendaraan bermotor untuk para pendamping dua program tersebut,” kata Nanang kepada wartawan.

Sekadar diketahui, sebelumnya pada tahun 2017 dan tahun 2019, Pemkab Serang memberikan bantuan kendaran bermotor untuk 114 pendamping PKH di Kabupaten Serang. Kemudian tahun ini diberikan bantuan motor untuk 38 pendamping PKH dan 69 pendamping Jamsosratu.

“Seiring dengan bertambahnya penerima manfaat PKH dan Jamsosratu, maka bertambah pula jumlah para pendampingnya. Karena itu, sesuai arahan Ibu Bupati, kami berikan tambahan bantuan kendaraan bermotor untuk para pendamping dua program ini,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button