Nusantara

Kakanwil Kumham Sulsel dan BNNP Serukan Perang Melawan Narkoba

INDOPOSCO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel Harun Sulianto dan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel Brigjen Pol Ghiri Prawijaya menyerukan perang terhadap narkoba pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021.

“Kami menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak dalam perang melawan narkoba termasuk para warga binaan yang mengobarkan ‘War on Drugs’,” kata Harun saat meringati HANI 2021 di lapangan olahraga Rumah Tahanan Negara Kelas I Makassar, Jumat (26/6/2021).

Harun Sulianto mengatakan pentingnya sinergitas antarlembaga dan juga bagi warga binaan untuk mengobarkan “War on Drugs”.

Dia mengatakan warga binaan terlihat antusias dengan semangat mengobarkan “War On Drugs” yang dikemas dalam beberapa aksi pentas dimulai dengan yel-yel antinarkoba, modern dance, teatrikal drama dengan tema “War on Drugs”, stand up komedi, musikalisasi puisi.

Pada acara tersebut ditampilkan berbagai atraksi pagelaran oleh warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti program rehabilitasi sosial ketergantungan narkoba.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button