Nusantara

Melayani Sepenuh Hati, Bea Cukai Tuai Apresiasi

INDOPOSCO.ID – Bekerja dengan sepenuh hati melayani negeri, Bea Cukai mendapatkan apresiasi dari beberapa instansi serta pengguna jasa yang merasakan kehadiran Bea Cukai dalam menjaga Indonesia. Bea Cukai Tarakan serta Bea Cukai Surakarta menjadi kantor yang mendapatkan apresiasi tersebut.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai Sudiro mengatakan bahwa apresiasi yang disampaikan oleh perwakilan pengguna jasa dan instansi menjadi bukti keseriusan dan sinergi yang terjalin antara Bea Cukai dan masyarakat maupun instansi sejenis lainnya.

“Kami sampaikan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan atas kinerja Bea Cukai di berbagai daerah, terutama kali ini di daerah Tarakan serta Surakarta. Kami harap ini menjadi motivasi untuk seluruh unit vertikal agar mampu meningkatkan performa layanan kepada siapapun di lapangan,” ungkap Sudiro.

Sebagai bentuk rasa apresiasi atas dukungan dan pelayanan yang diberikan oleh Bea Cukai Tarakan, salah satu pegawai penjaga keamanan perbatasan atau biasa dikenal dengan Border Crossing Officer yaitu Joefrey D Gonzales, asal Negara Filipina, memberikan sertifikat apresiasi kepada Bea Cukai Tarakan pada Selasa 12 Mei 2021 lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button