Nusantara

Kejar Target, Jateng Siapkan Skenario Vaksin II

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) menyiapkan skenario pendistribusian 1.400.300 dosis vaksin Covid-19 gelombang II. Ini agar bisa cepat dan sesuai target waktu yang telah ditentukan.

“Ada beberapa skenario yang disiapkan untuk distribusi vaksin gelombang II ini. Selain untuk pelayan publik dan lansia, vaksin juga akan diberikan untuk kelompok masyarakat, seperti pasar,” ujar Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Semarang, Minggu (21/2/2021).

Pada vaksinasi Covid-19 gelombang II ini, Jateng mendapat 1.400.300 dosis vaksin yang selanjutnya akan didistribusikan ke 35 kabupaten/kota.

Ganjar mengaku pihaknya sedang menyiapkan titik-titik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik dengan harapan dapat mempercepat vaksinasi kepada pelayan publik yang jumlahnya ribuan orang.

“Jadi target kami cepat, harusnya tidak sulit karena datanya sudah ada, lokasinya sedang disiapkan, nanti tinggal kapasitas yang ada kami mau itu dioptimalkan, maka ini soal cerita mekanisme menyusun,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button