Nusantara

Pinangan Ditolak, Pengangguran Sebar Video Asusila Pacar

INDOPOSCO.ID – Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat menangkap RA (26), seorang pemuda asal Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman karena menyebar video serta foto asusila dirinya dan mantan pacarnya berinisial EJ (23). Aksi tersebut dilakukan karena pinangannya ditolak.

“Tersangka membagikan video serta foto dirinya dan mantan pacarnya itu ke teman korban agar korban mau menikah dengannya,” kata Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana seperti dikutip Antara, Kamis (18/2/2021).

Ia mengatakan hal tersebut diketahui saat teman korban memberitahukan bahwa dirinya mendapat kiriman video dan foto melalui WhatsApp yang isinya korban dengan seorang pria dalam kondisi setengah telanjang atau telanjang dada. Namun pada video dan foto tersebut wajah sang pria ditutup dengan emotion sehingga teman korban tidak mengetahui pasti siapa pria tersebut.

Setelah itu, lanjutnya, korban meminta temannya itu untuk mengirimkan nomor pengirim video dan foto dirinya tersebut kepadanya sehingga korban menduga kuat bahwa penyebar video itu merupakan mantan pacarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button