Nusantara

Angka Covid-19 Melonjak, di Lebak Tembus 1.694 Jiwa

INDOPOSCO.ID – Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Lebak, Banten terus melonjak. Data pada Senin (8/2/2021), jumlah kasus Covid-19 menembus angka 1.694 jiwa di antaranya 1.037 jiwa sembuh, 624 orang isolasi dan dirawat di rumah sakit.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja juga Ketua Pengawasan Satgas COVID-19 Kabupaten Lebak Dartim mengatakan, pihaknya menerima laporan warga yang terpapar Corona yang meninggal itu sebanyak 33 jiwa. ”Penyebaran Corona di Lebak terus bertambah, sehingga petugas Satgas Covid-19 bekerja keras untuk pengendalian pandemi itu,” ujarnya kepada Antara di Lebak, Senin (8/2/2021).

Mereka petugas gabungan terdiri dari TNI, Polisi dan Satpol PP dengan membuka posko pendisiplinan protokol Covid-19 di tempat-tempat kawasan keramaian di antaranya di Alun-Alun Rangkasbitung, Pasar dan kawasan Rancalintah.

Dimana posko itu, lanjut Dartim, dapat membubarkan kerumunan yang berpotensi menularkan virus Corona. Bahkan juga malam ini petugas Satgas Covid-19 mendatangi kafe-kafe yang ada di kawasan Rancalintah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button