Nasional

Demokrat Kembali Usung Khofifah-Emir Dardak untuk Pilgub Jatim

INDOPOSCO.ID – Partai Demokrat kembali memberkkan dukungan kepada pasangan petahana dalam pemilihan gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2024-2029, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan memberikan surat rekomendasi di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (10/7/2024) malam.

“Bersama saya telah hadir cagub Provinsi Jatim Ibu Khofiah dan juga kepada cawagub Mas Emil Dardak. Pasangan ini adalah sangat ideal, pengalaman, penuh energi dan kreativitas. Insya Alloh Jatim ke depan akan lebih baik,” kata AHY dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, Khofiah adalah salah satu tokoh perempuan yang sangat dikenal bukan hanya di Jatim tapi juga secara nasional. Kemudian rekam jejak serta sepak terjangnya dalam torehan prestasi kesuksesan baik nenurunkan angka kemiskinan, kesenjangan, hingga meningkatkan indeks kesejahteraan.

“Sehingga bisa dikatakan Ibu Khofifah adalah politisi perempuan paling lengkap di Indonesia. Dan sangat dicintai oleh rakyat Jatim,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button