Nasional

Dukung Pilkada 2024 Smart, Sehat dan Efisien tvOne kolaborasi dengan Pilkada.AI

INDOPOSCO.ID – tvOne, televisi berita nomor satu di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis dengan Pilkada.AI dalam upaya mendukung kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Platform berbasis teknologi generative AI ini dihadirkan untuk membantu calon kepala daerah (cakada) mulai dari tingkat kota, bupati hingga gubernur dalam menyusun strategi kampanye yang efektif dan relevan serta memberikan informasi akurat, cepat, dan dapat diandalkan kepada masyarakat mengenai Pilkada.

Selama ini, tvOne dikenal selalu menghadirkan inovasi terbaru mengikuti tren yang berkembang, termasuk menjadi televisi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi presenter AI. Kolaborasi dengan Pilkada.AI memperkuat komitmen tvOne untuk terus memberikan konten yang inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini.

“Ya tentu saja, yang kita lakukan pasti kita slogan kita kan kita memberikan, memberitakan kemudian pemirsa yang memutuskan, dan juga kita yang terdepan mengabarkan. Kerjasama dengan Pilkada.AI adalah langkah konkret mewujudkan tvOne sebagai media yang terpercaya dalam mendukung demokrasi di Indonesia supaya terwujud Pilkada 2024 yang smart, efisien, dan sehat,” ujar Maria Goretti Limi, Direktur Business Marketing/Sales & Programming tvOne.

Kolaborasi eksklusif ini dapat dilihat dalam dashboard Pilkada.AI yang menyajikan berita terkini mengenai Pilkada, tips dan trik berkampanye, suara tokoh politik dan masyarakat, informasi dari daerah pemilihan, serta analisis tren untuk strategi kampanye yang efektif. Informasi tersebut akan dikemas secara menarik dan disiarkan dalam format talkshow di tvOne, diharapkan dapat menjadi media edukasi bagi cakada dalam menerapkan strategi kampanye yang tepat sasaran, khususnya di media massa.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button