Nasional

Menkumham Minta Dualisme Kepengurusan Notaris Segera Diselesaikan

“Jadi bisa ada perbandingan, kalau tidak nyaman di satu organisasi ini bisa ke yang lain, sehingga yang ditinggalkan juga bisa introspeksi dan berupaya menjadi organisasi yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Maka dari itu, dia menekankan agar para pejabat Kemenkumham maupun Majelis Pengawas Notaris tidak menghadiri kegiatan maupun melakukan kerja sama dengan organisasi notaris selama para pengurusnya belum bersatu dengan baik.

Menkumham juga menegaskan bahwa dalam permasalahan dualisme organisasi notaris, dia tidak berpihak kepada salah satu pengurus manapun dan tidak akan mengesahkan kegiatan atau hasil kegiatan organisasi notaris selama masih ada dualisme.

Kendati demikian, dirinya tetap berharap permasalahan dualisme kepengurusan organisasi notaris bisa selesai sesegera mungkin sebelum masa jabatannya selesai sebagai Menkumham.

“Saya sudah 10 tahun jadi Menkumham dan saya tidak mau meninggalkan permasalahan, khususnya di antara para pengurus organisasi notaris,” kata Yasonna menegaskan. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button