Nasional

Kompolnas Ingatkan Polri agar Kasus Sulastri Tidak Terulang Lagi

INDOPOSCO.ID – Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti menyebutkan kasus Sulastri Irwan, Calon Siswa (Casis) Bintara Polri gelombang ke-ll tahun 2022 jadi pembelajaran bagi Polri agar tidak terulang kembali di kemudian hari.

“Kompolnas berharap masalah ini dapat menjadi pelajaran agar tidak terjadi lagi di kemudian hari,” kata Poengky kepada ANTARA melalui pesan instans yang diterima di Jakarta, Senin.

Poengky mengapresiasi kebijakan yang diberikan oleh institusi Polri untuk menerima Sulastri Irwan menjadi Casis Polwan Maluku Utara bersama Rahima Melani Hanafi untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polwan yang berasal dari Polda Maluku Utara.

Kebijakan penambahan kuota ini, kata dia, sejalan dengan dorongan Kompolnas kepada Mabes Polri.

“Kebijakan untuk menerima Sulastri dan Rahima agar dapat bersama-sama sekolah di Sepolwan merupakan kebijakan yang sangat baik,” katanya.

Dengan diterimanya Sulastri dan Rahima, Poengky berharap mereka dapat menimba ilmu sebaik-baiknya dan mengamalkannya dalam melaksanakan tugas di Maluku Utara agar dapat melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum demi terjaganya kamtimbas yang lebih baik di wilayah itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button