Nasional

Pameran Mobil Kepresidenan Diharap Bisa Gaet Milenial

INDOPOSCO.ID – Kepala Biro Umum Sekretariat Presiden Erry Hermawan mengatakan penyelenggaraan pameran mobil kepresidenan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, diharapkan bisa menggaet kalangan milenial agar semakin mengenal sejarah bangsa.

“Sarinah ini merupakan tempat terbuka, tentu banyak orang, terutama generasi milenial yang bisa berkumpul. Itu mungkin mereka bisa melihat dan mengetahui dan ada awarenes juga sehingga bisa ada membandingkan riwayat sejarah di Republik Indonesia ini,” ujar Erry di Jakarta, Sabtu.

Istana Kepresidenan menggelar pameran mobil kepresidenan dan arsip kepresidenan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan RI (HUT RI).

Baca Juga : Jakarta Fair Targetkan Jumlah Transaksi Capai Rp7,5 triliun

Sebanyak tujuh kendaraan dinas kepala negara dari tujuh periode pemerintahan RI dipamerkan dalam gelaran yang berlangsung hingga 31 Agustus 2022 tersebut.

Erry berharap pameran ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk bisa melihat mobil-mobil kepresidenan dari masa ke masa yang selama ini sulit dijangkau.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button