Nasional

Gandeng PAFI, Johnson & Johnson Upgrade Pengetahuan Ribuan Tenaga Kesehatan

INDOPOSCO.ID – Sebagai langkah mendukung program Pemerintah dalam memenuhi standar pelayanan kefarmasian dan wujud komitmen dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, Johnson & Johnson Indonesia bekerja sama dengan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) kembali mengadakan program webinar sepanjang tahun 2022 untuk para ‘Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK).

Program ini merupakan kelanjutan program di tahun 2021, yang berhasil memberikan kontribusi kepada lebih dari 11.750 Tenaga Teknis Kefarmasian di seluruh Indonesia. Seri kegiatan webinar pada tahun 2022 ini dimulai pada tanggal 17 April 2022 yang dihadiri oleh lebih dari 890 TTK dan dilanjutkan pada tanggal 23 April yang dihadiri kurang lebih 1700 TTK. Webinar di tahun ini tak hanya memberikan pengetahuan seputar kesehatan namun juga meningkatkan pengetahuan dan soft skill TTK dalam bidang komunikasi.

Ketua Pengurus Cabang (PC) PAFI Surabaya, Jawa Timur, Chusnul Chotimah,A.Md.Farm. mengatakan Satuan Kredit Profesi (SKP) diperlukan Tenaga Kesehatan untuk memperpanjang STR-nya. “PC PAFI Surabaya yang beranggotakan lebih dari 2000 TTK peduli dengan kebutuhan SKP anggotanya ini dengan aktif mengadakan webinar atau pembelajaran untuk mendapatkan SKP tersebut. Salah satunya lewat kerja sama dengan PT. Johnson & Johnson Indonesia dalam “mengupgrade ilmu” TKK yang ber-SKP. Semoga kerja sama antara PC PAFI Surabaya dan PT. Johnson & Johnson Indonesia bisa terus berlanjut,” kata Chusnul.

Baca Juga : Selama Perjalanan Mudik Jaga Kondisi Kesehatan Jantung

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button