Nasional

Kata Sekjen PDIP, Demo Mahasiswa Jangan Seperti Lagu Ayu Ting-Ting

INDOPOSCO.ID – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memperingatkan agar para peserta demonstrasi yang akan berlangsung pada Senin (11/4/2022) jangan sampai ‘salah alamat’ ketika menyampaikan tuntutan.

”Jika demo ditujukan untuk agenda itu (Penundaan Pemilihan Umum/Pemilu, red) saya jadi teringat suatu lagu, jangan sampai salah alamat dari Ayu Ting-Ting. Jangan salah alamat,” ucap Hasto kepada wartawan di Sekolah Partai DPP PDI-P, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022).

Hasto mengingatkan bahwa sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait isu penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden telah senapas dengan partai, yaitu untuk taat dengan konstitusi.

Berita Terkait

Sementara isu tersebut disampaikan oleh orang-orang di sekitar kekuasaan dan sejumlah ketua umum partai politik. Untuk itu, Hasto juga meminta kepada berbagai partai yang sebelumnya mengusulkan tentang penundaan pemilu agar memberikan pernyataan tegas dan penjelasan kepada publik dan mahasiswa.

Baca Juga: Menkopolhukam Minta Aparat Jangan Pakai Kekerasan saat Jaga Demonstrasi

“Kalau sikap dari PDIP, dari Presiden Jokowi sejak awal kami nyatakan sudah sangat tegas. Hanya ada orang-orang di sekitar kekuasaan itu,” ucapnya dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button