Nasional

IIPG Gelar Bazar untuk Warga Jelang Ramadan

INDOPOSCO.ID – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bazar untuk warga sekitar Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) jelang bulan suci Ramadan.

“Kami menyadari menjelang Ramadan, bulan yang penuh berkah, banyak warga yang masih merasa kesulitan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Oleh karena itu, momentum ini kami gunakan untuk menebar kasih dan sayang dengan menggelar bazar,” ucap Ketua Panitia Bazar Ramadhan IIPG Tina Astari Maman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (27/3).

Dia mengatakan kegiatan amal tersebut digelar secara hybrid yang menggabungkan luring dan daring di DPP Golkar, Jakarta Barat, sejak Sabtu (26/3) hingga Minggu.

Baca Juga : Terus Dorong Geliat UMKM, BRI Gelar Bazaar Klaster Mantriku

Bazar ini diperuntukkan bagi staf, karyawan, dan sekitar seribu warga dari dua RW di lingkungan DPP Partai Golkar,” sambungnya.

Istri anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR Maman Abdurrahman itu menjelaskan, Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga menyampaikan arahan agar pelaksanaan bazar tersebut melibatkan seluruh organisasi perempuan di bawah bendera Golkar.

Oleh karena itu, IIPG menggandeng Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Pengajian Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK), dan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR dalam rangka kegiatan yang mengangkat tema ‘Menebar Kasih Sayang Menjelang Ramadan’ tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button