Nasional

PWI Apresiasi Anugerah Jurnalistik Baznas

INDOPOSCO.ID – Anugerah Jurnalistik Baznas yang diadakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mendapat apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Anugerah Jurnalistik Baznas merupakan inisiasi Baznas yang akan digelar pada 26 Februari untuk memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Apresiasi itu disampaikan Ketua PWI Pusat, Atal S. Depari dalam Audiensi Anugerah Jurnalistik Baznas dengan yang diselenggarakan secara daring, Selasa (22/2/2022). Kegiatan Anugerah Jurnalistik Baznas 2022 ini merupakan upaya BAZNAS upaya dalam memperkuat literasi zakat nasional.

Turut hadir dalam audiensi, Ketua Baznas Noor Achmad, Wakil Ketua Mo Mahdum, Pimpinan Zainulbahar Noor, Deputi I M. Arifin Purwakananta, dan Sekretaris Utama Ahmad Zayadi.

Baca Juga: MUI Panggil Baznas Cianjur soal Pembagian Zakat Ditunggangi Parpol

Sementara dari PWI dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PWI Pusat Iza Zulhadi, Ketua PWI Peduli Muhammad Nasir, Kepala Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh, Kepala Bidang Pendidikan Nurjaman Mochtar, Bendahara Muhamad Ihsan, dan Kepala Bidang IT Auri Jaya.

Ketua PWI Pusat Atal S. Depari menyampaikan, pihaknya mendukung penuh acara Anugerah Jurnalistik Baznas tersebut.

“Ke depan kami juga berharap PWI dan Baznas dapat menjalin kerja sama lebih konkret melalui berbagai program yang dapat dikembangkan bersama,” ujar Atal.

Atau juga turut menyampaikan apresiasi kepada Baznas atas program-program yang dijalankan Baznas sebagai upaya menyejahterakan umat.

1 2Laman berikutnya
mgid
Back to top button