Olahraga

Persebaya Bertekad Putus Tren Tak Terkalahkan Arema FC

INDOPOSCO.IDPersebaya Surabaya bertekad memutus tren tidak terkalahkan yang dimiliki Arema FC di Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2021/2022 pada pertemuan derby Jatim di Stadion I Wayan Dipta Bali, Rabu (23/2/2022).

“Kami sangat ingin memutus rantai kemenangan Arema FC,” kata Asisten Pelatih Persebaya Mustaqim pada konferensi pers virtual yang diikuti dari Surabaya, Selasa (22/2/2022).

Menurut dia, laga Persebaya melawan Arema FC adalah paling ditunggu dan dipimpin wasit berkualitas sehingga tampil menarik serta menghibur.

Berita Terkait

“Yang paling penting, kami berharap mampu meraih poin penuh untuk tetap bersaing di jalur perebutan juara,” tambahnya, Selasa (22/2/2022), seperti dikutip Antara.

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 48 poin, sedangkan Arema FC adalah sang pemuncak klasemen yang mengoleksi 55 poin atau kedua poin berjarak tujuh poin.

Baca Juga: Menit Ketiga Perpanjangan Waktu, Irfan Bawa Persija Tekuk Persik 2-1

Arema FC tercatat belum terkalahkan di 23 pertandingan terakhir, sedangkan Persebaya sempat menjaga tren positif sebelum dikalahkan Bhayangkara FC dan Persipura beberapa pekan lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button