Nasional

Menparekraf Serahkan Kelengkapan Amenitas bagi Pengelola Homestay di Likupang

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerjanya ke Sulawesi Utara, Rabu (16/2/2022. Pada kunjungan tersebut dia menghadiri Bimbingan Teknis Pengelolaan Homestay dan Dukungan Amenitas Desa Wisata di kawasan Destinasi Super Prioritas Likupang, Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga menyerahkan bantuan berupa alat-alat kelengkapan amenitas dengan harapan bantuan ini nantinya dapat memicu kebangkitan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja di kawasan Likupang.

“Kita memberikan bantuan amenitas yaitu peralatan tempat tidur, tempat sampah, dan juga kelengkapan lainnya. Ini menjadi sinyal kebangkitan ekonomi Indonesia dimulai dari Likupang Timur, Desa Marinsow,” kata Menparekraf Sandiaga Uno.

Penyerahan perlengkapan amenitas ini, lanjut Sandiaga, merupakan wujud kolaborasi antara Kemenparekraf dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk memastikan kebangkitan ekonomi, membuka kesempatan usaha, dan lapangan kerja.

“Ini adalah kemitraan kita karena kita paham kebutuhan masyarakat untuk memastikan kebangkitan kita, peluang usaha dan lapangan kerja yang terbuka,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button