Nasional

Stafsus Presiden: Bonus Demografi Momentum Pemuda untuk Ambil Peran

INDOPOSCO.ID – Bonus demografi yang dimiliki Indonesia menjadi momentum anak muda untuk mengambil peran dalam membuat gebrakan kemajuan bagi pembangunan di daerah dan nasional.

“Bonus demografi adalah momentum anak muda untuk menjadi penggerak utama pembangunan daerah maupun nasional. Kita punya segalanya untuk mendorong Indonesia dari negara the third world menjadi the first world,” kata Staf Khusus Presiden RI Aminuddin Ma’ruf dalam diskusi “Susur Jalan: Menyusuri Nusantara, Meneguhkan Anak Muda” di tengah penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU, Lampung Tengah, sebagaimana keterangan tertulis diterima, Kamis (23/12/2021).

Aminuddin Ma’ruf mengajak para pemuda melakukan lompatan besar kemajuan. Pemerintah, kata Aminuddin, telah menyusun kebijakan untuk melahirkan talenta-talenta juara seperti dengan mengembangkan pendidikan vokasi, memberikan beasiswa, hingga pembangunan infrastruktur.

Baca Juga : Stafsus Presiden: Kekerasan Seksual Rendahkan Kemanusiaan

“Hari ini tinggal kita berbuat untuk mengambil peran dan bikin gebrakan seperti yang dilakukan teman- teman Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Lampung,” ujarnya, seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button