Nasional

Survei Indopol: 66,34 Persen Milenial Puas Dengan Penanganan Covid-19

INDOPOSCO.ID – Direktur Eksekutif Indopol Survey and Consulting Ratno Sulistiyanto mengungkapkan bahwa 66,34 persen generasi milenial dan generasi Z puas dengan cara Pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

“(Survei tentang kepuasan, red.) bagaimana Jokowi menangani Covid-19, ini cukup tinggi. Sekitar 66,34 persen milenial dan generasi Z menganggap puas terhadap penanganan Covid-19 yang dilakukan Jokowi,” kata Ratno.

Pernyataan tersebut ia ungkapkan ketika memberi paparan terkait temuan survei Indopol di seminar bertajuk “Arah Politik Milenial Pada Pemilu 2024” yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Indopol Survey Channel, dan dipantau dari Jakarta, Minggu (19/12/2021), seperti dikutip Antara.

Baca Juga : KKP Ajak Milenial Kembangkan Ekonomi Biru

Selanjutnya, kata dia, sebanyak 56,89 persen generasi milenial dan generasi Z merasa puas dengan kinerja Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ ruf Amin. Adapun rincian kepuasan tersebut adalah 49,02 persen merasa cukup puas dan 7,87 persen merasa sangat puas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button