Nasional

Catatan Kecil untuk Abangku Haji Abraham Lunggana

Oleh: Zainut Tauhid Sa’adi, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

INDOPOSCO.ID – Seluruh keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merasa kehilangan kader terbaiknya Haji Abraham Lunggana yang wafat tadi pagi jam 10.51 setelah di rawat di rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan janjung.

Saya dan keluarga tutut merasakan duka yang sangat mendalam atas wafatnya beliau, semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala salah dan khilafnya dan semoga Allah SWT memasukkan ke dalam surganya bersama para kekasih-Nya.

H. Abraham Lunggana atau yang biasa saya memanggil dengan panggilan Bang Haji Lulung, adalah seorang pribadi yang santun, ramah, rendah hati (humble) dan memiliki keteguhan sikap dalam memperjuangkan prinsip yang diyakininya.

Baca Juga: Ini Sosok Haji Lulung di Mata Anies Baswedan

Beliau adalah seorang kader dan politisi PPP yang merintis karirnya dari bawah sampai menjadi tokoh yang sangat diperhitungkan di Jakarta bahkan namanya tercatat menjadi tokoh politik nasional. Memang dalam sejarah perjalanan politiknya di PPP sempat hengkang ke partai lain, namun hal tersebut dilakukan tidak lepas dari prinsip dan keyakinan politik yang dia yakini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button